Kata Aji Santoso Usai Persela Dibantai Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Juni 2018
Kata Aji Santoso Usai Persela Dibantai Sriwijaya FC
Laga Sriwijaya FC kontra Persela Lamongan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Persela Lamongan harus mengubur mimpi merebut singgahsana klasemen sementara Liga 1 2018 dari Barito Putera, setelah kalah telak dari Sriwijaya FC 1-5, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, lima gol kemenangan Sriwijaya FC dilesakkan oleh Mahamadou N'Diaye pada menit ke-26, (54'), Dzhalilov (31' pen), Esteban Vizcarra (42'), dan Patrich Wanggai (85'). Satu gol Persela dicetak oleh Loris Arnaud (82')

Pelatih Persela, Aji Santoso, menyebut dua hal yang menyebabkan anak asuhnya kalah telak. Pertama, pemain lambat panas. Pemain kecolongan karena pemain tidak cepat fokus pada permainan lawan.

"Kita tahu Sriwijaya FC sering cetak gol dari bola mati. Kita sudah siapkan antisipasi, tapi masih kecolongan, " ucapnya.

Kedua, kurang stok pemain. Aji menilai jika pemain yang diturunkannya selama ini nyaris tidak ada pergantian. Di lini depan masih itu-itu saja. Entah karena faktor lelah atau bukan, tapi pelatih kekurangan pemain buat lakukan perubahan.

"Yang main hampir sama. Ada 11 pemain yang selalu turun jadi andalan, " katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Persela lamongan Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.015

Bagikan