Kata Aji Santoso Usai Persela Dikalahkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Juli 2018
Kata Aji Santoso Usai Persela Dikalahkan Persib
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (PT GTS)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menganggap kemenangan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7), karena keberuntungan.

Buktinya, dari beberapa peluang yang diciptakan timnya, tidak ada satu gol pun yang berhasil disarangkan. Sementara Persib, dikatakan Aji, satu peluang langsung berbuah gol melalui Jonathan Bauman di menit ke-28.

"Pertengahan babak kedua juga kami nyaris menguasai pertandingan. Tapi ini sepak bola, tidak cukup bermain cantik. Kami menciptakan beberapa peluang, mereka (Persib) satu peluang jadi gol," ungkap Aji seusai pertandingan.

Meski demikian, Aji tak mau larut dalam kekecewaan. Sebaliknya dia memuji kinerja pemainnya yang terus bekerja demi mengejar ketertinggalan.

"Saya puas dengan cara main kami. Ada beberapa peluang seperti Loris sudah berhadapan dengan kiper. Kami juga mainkan mantan pemain Persib, Agung (Pribadi), (Ahmad) Basith, (Shohei) Matsunaga yang sengaja saya mainkan, hasilnya bagus," tuturnya.

Hal diungkapkan gelandang Persela, M Agung Pribadi. Menurutnya Persib diselimuti Dewi Fortuna ketimbang timnya.

"Seperti yang coach Aji katakan, bahwa kami bisa bermain baik di dua babak. Bahkan babak kedua nyaris menguasai pertandingan. Tapi Persib beruntung, peluang sedikit jadi gol. Tapi kami, beberapa peluang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol," kata Agung.

Dengan kekalahan ini, Persela harus turun satu peringkat ke posisi 6 dengan perolehan 23 poin. Sedangkan Persib naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan 25 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persela lamongan Aji santoso Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan