BolaSkor.com – Garuda Select mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat kembali menjalani uji coba melawan Bolton Wanderers U-18 pada Sabtu (27/4). Pada pertandingan tersebut, Garuda Select harus mengakui keunggulan tim lawan empat gol tanpa balas.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjangan rapor kekalahan Garuda Select ketika mereka berada di Inggris. Bagaimana tidak, dari 13 laga yang sudah mereka mainkan, enam diantaranya mereka raih dengan kekalahan.

Padahal, pada pertandingan melawan Bolton Wanderers U-18 ini, Garuda Sudah diperkuat empat pemain yang sebelumnya melakukan trial di akademi Queens Park Rangers.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Berbicara Soal Penyerang Muda yang Ada di Indonesia

Fakhri Husaini Kecewa dengan Sikap Pemain Muda Persib Beckham Putra saat Protes Wasit

Keempat pemain tersebut ialah Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Mochammad Supradi dan Fajar Faturahman. Bagus, Brylian dan Fajar tampil sebagai starter sejak awal laga melawan Bolton. Namun, beberapa peluang yang mampu diciptakan para punggawa Garuda Select tak satu pun berhasil membuahkan gol.

Kelahan dari Bolton Wanderers U-18 ini membuat Bagus Kahfi mengaku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Ia menambahkan bahwa tim haru lebih latihan dengan giat lagi agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Banyak pelajaran berharga untuk pertandingan kali ini melawan Bolton Wanderers U-18. Kami akan latihan lebih bagus lagi, mudah-mudahan pada saat melawan Arsenal kami bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini,” ucap Bagus.

Meski begitu, Bagus Kahfi dan kawan-kawan sudah memberikan kemampuan terbaik mereka dalam laga ini. Dan, perjuangan Garuda Select pun masih berlanjut dengan menghadapi tim-tim kuat di bulan Mei mendatang seperti Arsenal, Leicester dan Chelsea.