Kata Dejan Antonic soal Kemenangan Madura United atas PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Maret 2019
Kata Dejan Antonic soal Kemenangan Madura United atas PSS Sleman
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Madura United sukses mengawali pertarungan Grup D Piala Presiden 2019 dengan kemenangan. Skuat besutan Dejan Antonic mengalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3) sore.

Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap dicetak Alberto Goncalves menit ke-10 dan Alfath Fathier menit ke-86. Raihan tiga poin dan surplus dua gol, membuat Madura United mengawal ketat Persija Jakarta yang melibas Borneo FC 5-0.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengatakan timnya sudah bermain bagus. Hanya saja perlu lebih fokus agar setiap peluang emas yang didapat bisa dikonversikan menjadi gol.

"Untuk game pertama saya pikir sudah oke, cukup positif. Selanjutnya kita fokus untuk pertandingan lawan Persija dan Borneo," kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Penyebab PSS Sleman Kalah dari Madura United

Piala Presiden: BCS Lakukan Boikot, PSS Sleman Takluk dari Madura United

Dejan menuturkan, para pemain bisa mengendalikan permainan dalam 25 menit pertama. Ada tiga peluang emas tercipta, meski hanya satu gol yang dicetak lewat sepakan Beto.

Kesabaran menanti gol kedua akhirnya terbayar menit ke-86. Masuknya Alfath Fathier, menggantikan Greg Nwokolo menjadi penentu. Pergantian sukses ini menjadi sinyal meratanya kemampuan pemain utama dan kedua.

"Kadang-kadang sepak bola seperti itu. Kita harus tunggu, kita sabar. Alfath masuk langsung jadi gol. Ke depan kita harus fokus lagi ke depan (saat mendapatkan peluang)," ucapnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united Dejan antonic PSS Sleman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan