Kata Dragan Djukanovic Usai PSIS Semarang Permalukan Arema FC 0-2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Maret 2020
Kata Dragan Djukanovic Usai PSIS Semarang Permalukan Arema FC 0-2
Pemain PSIS selebrasi gol kedua (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sukses memenuhi ambisinya dengan meredam Arema FC 2-0, pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3).

Dua gol PSIS dicetak oleh Harinur Yulianto menit 45 dan Bruno Silva menit 47. Alhasil dengan hasil ini raihan poin PSIS menjadi 6 angka dan naik ke peringkat empat klasemen.

Sayangnya pada laga ini dua kartu merah harus dikeluarkan untuk gelandang PSIS Finky Pasamba dan striker Arema FC Jonathan Bauman.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengapresiasi permainan skuatnya. Wallace Costa dkk sudah berjuang cukup dan berhasil mendapatkan poin penuh.

"Pertandingan ini tidak mudah. Ini merupakan sebuah proses dari PSIS. Babak satu taktik kami tidak berjalan bagus. Tapi babak kedua bagus dan ini menjadi momen bagi PSIS dan harus diakui tim PSIS tidak bisa diremehkan," kata Dragan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2020: PSIS Kalahkan Arema FC 2-0, Persiraja Permalukan Persik

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

Sedangkan mengenai kartu merah yang diberikan wasit kepada gelandangnya Finky Pasamba, Dragan menilai seharusnya satu pemain Arema FC Oh In-kyun juga mendapatkan kartu merah.

"Wasit juga kurang bagus dan banyak melakukan kesalahan. Oh Inkyun yang mencekik leher Finky juga harus terkena kartu merah," jelas Dragan.

Sedangkan striker PSIS Harinur Yulianto merasa bersyukur dengan kemenangan ini.

"Laga ini sangat berarti, apalagi ini laga home pertama dan meraih kemenangan. Alhamdulilah saya bisa cetak gol dan ini kerja keras semua elemen. Kerja keras kita tidak sia-sia," pungkas Harinur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Dragan Djukanovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan