Kata Elkan Baggott Usai Cetak Gol dan Menang Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Desember 2021
Kata Elkan Baggott Usai Cetak Gol dan Menang Lawan Malaysia
Selebrasi Elkan Baggott usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mengutarakan perasaanya usai membawa Skuat Garuda menang atas Malaysia. Sekaligus mencetak satu gol ke gawang Harimau Malaya.

Timnas Indonesia menang 4-1 atas Malaysia, pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) malam WIB. Empat gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Irfan Jaya (36' dan 43'), Pratama Arhan (50'), dan Elkan Baggott (82'). Sedangkan satu gol Vietnam dicetak Kogi Raj (13').

"Malam yang luar biasa. Menuju ke semifinal," tulis Elkan Baggott melalui Instagram pribadinya, @elkanbaggott ditambah dengan emoticon api.

Baca Juga:

Alasan Shin Tae-yong Selalu Berdiri Selama Timnas Indonesia Bertanding

Pelatih Malaysia Akui Terlena Gol Cepat, Puji Pemain Timnas Indonesia

Hasil ini membuat Timnas Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara Grup B. Skuat Garuda koleksi 10 poin dari 4 laga. Mencetak 13 gol dan kebobolan empat gol.

Unggul produktivitas gol dari Vietnam, yang lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan raihan 10 poin dari 4 Laga. The Golden Stars mencetak 9 gol dan tidak kebobolan.

Vietnam akan bertemu Thailand di semifinal, yang keluar sebagai juara Grup A. Sedangkan Timnas Indonesia menantang tuan rumah Singapura.

Laga Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada tanggal 22 dan 25 Desember 2021.

Timnas Indonesia Elkan Baggott Piala aff Piala AFF 2020 Malaysia Timnas malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan