Kata Ghozali Siregar soal Kesiapan Bela Persib untuk Hadapi Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Kata Ghozali Siregar soal Kesiapan Bela Persib untuk Hadapi Persija
Ghozali Siregar saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, berantusias menjalani sesi latihan perdana tim yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6). Maklum sudah sejak 5 Juni lalu tim diliburkan.

Bahkan pemilik nomor punggung 77 ini tak merasa kelelahan, meski di sesi latihan kali ini, jajaran pelatih langsung menggenjot fisiknya dengan cukup keras.

"Kita kan pemain profesional. Pasti juga semua pemain latihan masing-masing di rumah. Jadi ketika memulai latihan lagi bersama tim, stamina tidak terlalu drop," ujar Ghozali seusai menjalani latihan.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini pun menyatakan kesiapannya bila ditunjuk untuk turun menghadapi duel panas melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6) mendatang.

"Kalau ditanya siap, ya siap-siap saja. Tapi saya tidak berlebihan, biasa saja melawan Persija. Yang penting kita siap bertanding," katanya.

Ghozali berharap di sisa waktu sebelum laga melawan Persija digulirkan, staminanya sudah semakin membaik. Sehingga keinginan untuk meraih kemenangan bisa tercapai.

"Ini baru latihan pertama, ke depan kita bertahap dan akan semakin lebih baik lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga tunda Liga 1 2018 yang rencananya digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 30 Juni mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ghozali Siregar Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan