Kata Hati Bikin Ivan Rakitic Bertahan di Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Agustus 2018
Kata Hati Bikin Ivan Rakitic Bertahan di Barcelona
Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan alasan ingin bertahan di klubnya itu. Rakitic mengaku hanya mengikuti kata hatinya.

Masa depan Ivan Rakitic bersama Barcelona tengah menjadi tanda tanya. Pasalnya, Blaugrana tidak kunjung memberikan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Padahal, Ivan Rakitic telah berikrar setia kepada Barcelona. Rakitic berkali-kali menegaskan keinginan tetap bertahan di Camp Nou.

Selain itu, penggawa timnas Kroasia tersebut sejatinya mendapatkan tawaran dari PSG. Namun, Ivan Rakitic tidak bergeming dan tetap ingin membela Barcelona.

Ivan Rakitic mengaku telah mendapat dukungan dari keluarganya untuk bertahan di Barcelona. Sang pemain juga mendengarkan kata hatinya untuk tetap membela Blaugrana.

"Saya berbicara dengan istri dan agen dalam situasi ini. Istri saya mendukung tetap bertahan di Barcelona dan hati saya juga berkata demikian," ujar Ivan Rakitic kepada Sport.

"Tidak ada yang bisa memberikan lebih dari Barcelona, kecuali dari segi uang. Keluarga saya masih butuh tinggal di Barcelona dan itu penting. Saya bangga bertahan di Barcelona," lanjut Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic bergabung dengan Barcelona pada 2014. Saat itu, Rakitic dibeli dari Sevilla dengan banderol 18 juta euro (Rp 309 miliar).

Ivan Rakitic Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan