Kata Indra Sjafri soal Partai Timnas Indonesia U-23 Kontra Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Maret 2019
Kata Indra Sjafri soal Partai Timnas Indonesia U-23 Kontra Vietnam
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (Tuoitre)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tuan rumah Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Vietnam di laga kedua pada Minggu (24/3). Vietnam menjadi lawan setelah skuat Garuda Muda takluk 0-4 dari Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3).

Kekalahan diperoleh setelah sempat tampil menekan di awal pertandingan. Timnas Indonesia U-23 harus kebobolan lewat gol Shinnaphat Leeaoh pada menit ke-21 sebelum Supachai Chaided menuntaskan penalti menjadi gol untuk membawa Thailand unggul 2-0.

Supachai Chaided memperbesar keunggulan Timnas Thailand U-23 melalui gol pada menit ke-71. Adapun gol keempat Thailand dicetak Suphacok Sarachat pada menit ke-73.

Baca Juga:

Vietnam Lumat Brunei Setengah Lusin Gol

Cetak Dua Gol ke Gawang Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Supachai Chaided

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, berencana melakukan perubahan menyusul kekalahan dari Thailand. Ia berharap kemenangan bisa didapat agar tetap memiliki peluang.

"Kami punya rencana lain untuk pertandingan melawan Vietnam. Kami akan melakukan perubahan dan harus memenangkan pertandingan agar bisa lanjut," kata Indra Sjafri dikutip dari VnExpress.

Sementara itu, Timnas Vietnam U-23 sedang berada di atas angin. Di laga pertamanya, Vietnam menggulung Brunei Darussalam 6-0.

Timnas Vietnam U-23 saat ini berada di puncak Grup K dengan tiga poin. Skuat asuhan Park Hang-seo unggul selisih gol dari Thailand.

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan