BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Taiwan U-23 4-0, pada laga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/8) malam WIB.

Empat gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkn Stefano Lilipaly (67' dan 77'), Beto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+2'). Lilipaly benar-benar menjadi pameran utama kemenangan kali ini. Hal itu diakui pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Menanggapi hal tersebut, Lilipaly mengatakan, kemenangan Timnas U-23 adalah hasil buah kerja keras pemain, bukan hanya dirinya saja. Ia mengakui memang emosional untuk bisa menunjukkan permainan terbaik, karena ini merupakan debut resminya di Asian Games 2018.

"Saya sangat senang dengan pertandingan malam ini. Kemenangan malam ini hasil kerja keras semua pemain. Yang paling penting kami dapat tiga poin malam ini. Terima kasih kepada suporter Indonesia," kata Lilipaly usai laga.

Di sisi lain, ia mempersembahkan dua golnya ke gawang Taiwan U-23 untuk istri, keluarga, dan suporter.

"Saya melakukan perubahan di babak kedua. Saya bisa cetak gol. Saya sangat emosional karena pertandingan pertama resmi saya di Asian Games 2018. Gol saya persembahkan untuk istri saya karena sedang hamil 7 bulan (anak kedua). Lalu untuk keluarga dan suporter."

Timnas U-23 selanjutnya akan menghadapi Palestina U-23, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam WIB.