Kata Luis Milla soal Kelalahan Timnas U-23 dari Suriah U-23

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 16 November 2017
Kata Luis Milla soal Kelalahan Timnas U-23 dari Suriah U-23
Pelatih Indonesia Luis Milla (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto/MP)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 2-3 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan Suriah U-23 dicetak oleh Abdul Al-Rahman Barakat (52’) dan Maumen Naji (30’ dan 43’ penalti). Dua gol Timnas U-23 dilesakkan oleh Septian David Maulana (35’) dan Osvaldo Haay (45’).

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, merasa puas dengan pertandingan tadi, meski menderita kekalahan. Menurutnya, Hansamu Yama Pranata dkk. sudah menunjukkan permainan yang sesuai keinginannya.

“Secara garis besar saya sangat senang dengan tim ini, meski kita kebobolan tiga gol. Tapi, memang Suriah U-23 bermain bagus,” kata Luis Milla. “Tiga gol itu terjadi karena ada keraguan di lini pertahanan.”

Meski begitu, Luis Milla mengatakan, pemain Timnas U-23 masih bisa terus dirotasi atau pergantian pemain sampai nanti pembentukan tim untuk Asian Games 2018.

“Saya tegaskan kepada anak-anak. Kompetisi di lapangan selalu ada. Semua harus menunjukkan permainan terbaiknya. Kita punya lawan yang setara Suriah U-23 di kerjuaraan bulan Agustus 2018 mendatang (Asian Games). Kita punya sembilan bulan untuk perbaiki semuanya,” tutup Luis Milla.

Luis Milla Timnas u-23
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan