Kata Luis Milla Usai Egy Maulana Vikri Gabung dengan Lechia Gdansk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Maret 2018
Kata Luis Milla Usai Egy Maulana Vikri Gabung dengan Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan menjadi pemain Lechia Gdansk. (Instagram Lechia Gdansk)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan tanggapan soal bergabungnya Egy Maulana Vikri bersama klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Polandia, (Ekstraklasa), Lechia Gdansk. Menurutnya, Egy harus menyiapkan mental untuk bisa bersaing di sana.

Seperti diketahui, , Egy Maulana Vikri telah resmi menjadi pemain klub kompetisi kasta tertinggi sepak bola Polandia (Ekstraklasa), Lechia Gdansk. Egy dikontrak Lechia Gdansk selama tiga tahun.

Egy tidak bisa langsung bermain untuk Lechia Gdansk pada musim ini. Pasalnya, kontrak pemain berusia 17 tahun tersebut baru berlaku pada 8 Juli 2018.

Sebab, sesuai aturan FIFA tentang pemberian kontrak profesional kepada pemain muda, sang wonderkid harus berumur 18 tahun.

Coach Luis Milla selalu mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia berharap Egy bisa tumbuh menjadi pemain hebat di sana. Ia berpesan agar Egy menyiapkan mental untuk bersaing dengan pemain lainnya, karena kultur sepak bola di sana jelas berbeda dengan Indonesia," kata Luis Milla melalui pesan dari sang penerjemah, Bayu Eka Sari.

"Coach Milla terus memantau perkembangan Egy selama di Polandia."

Egy Maulana Vikri Luis Milla Timnas Indonesia Breaking News Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan