Kata Manajemen Persebaya soal Performa Irfan Jaya Bersama Timnas U-23 di Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Agustus 2018
Kata Manajemen Persebaya soal Performa Irfan Jaya Bersama Timnas U-23 di Asian Games 2018
Irfan Jaya, winger andalan Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Manajemen Persebaya Surabaya sangat puas dengan performa Irfan Jaya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Irfan telah menyumbang dua gol untuk Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Irfan Jaya adalah pemain debutan di Timnas Indonesia U-23. Walaupun baru, ia langsung menjadi andalan pelatih Luis Milla. Mantan pemain PSM Makassar U-21 itu menyumbang dua gol dalam laga melawan Palestina dan Hongkong.

Performa Irfan Jaya di Timnas U-23 membuat manajemen bangga. Pujian sundul langit dilontarkan manajer anyar Persebaya Candra Wahyudi kepada pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Alhamdulillah Irfan Jaya bisa mencetak dua gol dalam kesempatan pertamanya membela Timnas di event sebesar Asian Games. Dia luar biasa, dan memberikan penghargaan lebih kepada Persebaya,” ucap Candra.

“Timnas memang bubar karena tidak lolos ke delapan besar. Kami mengapresiasi perjuangan Timnas dan perjuangan Irfan Jaya,” imbuh alumni Universitas Brawijaya Malang itu.

Persebaya memberikan kesempatan kepada Irfan Jaya untuk melemaskan otot setelah menuntaskan kewajiban membela negara. Manajemen memberikan jatah libur lebih panjang kepada bapak satu anak itu.

“Pasti dia ada kesempatan untuk rest. Manajemen memberikan kesempatan kepada Irfan untuk beristirahat beberapa hari. Mungkin Selasa atau Rabu baru dia gabung ke tim,” tutup pria asal Bojonegoro ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Irfan Jaya Timnas indonesia u-23 Breaking News Asian games 2018 Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan