Kata Mario Gomez Soal Debut Igbonefo di Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 April 2018
Kata Mario Gomez Soal Debut Igbonefo di Liga 1 2018
Victor Igbonefo. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku puas dengan kinerja Victor Igbonefo saat dipercaya untuk turun menghadapi Borneo FC, pada laga kelima Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4).

Bukan tanpa alasan, di laga tersebut, Victor baru pertama kali tampil di Liga 1 2018 lantaran selama ini dibekap cedera lutut kanan yang didapatnya kala menjalani babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu.

Meski pertahanan yang dijaganya mengalami kebobolan, pemilik nomor punggung 32 itu selebihnya mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat puas dengan penampilannya karena dia pemain bagus, berkarakter dan berpengalaman. Dia pemain yang sangat bagus untuk tim ini," ungkap Mario seusai laga.

Namun, dikatakan Mario, bukan berarti bek sebelumnya yakni M Al Amin Fisabillah tidak bermain baik. Sebaliknya kehadiran Victor membuatnya memiliki banyak opsi untuk dimainkan.

"Saya juga puas dengan penampilan Sabil di dua laga sebelumnya. Dia pemain yang bagus dan masih muda. Tapi ini jadi laga penting buat Victor maupun tim ini dan di hari ini dia bekerja dengan sangat baik dengan Bojan (Malisic)," katanya.

Pada laga tersebut Persib menang atas Borneo FC dengan skor 3-1. Hasil ini membuat tim berjulukan Maung Bandung ini bertengger di peringkat lima dengan perolehan delapan poin dari lima laga. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.082

Bagikan