Kata Patrich Wanggai Jelang Laga Persib Bandung Menghadapi Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Agustus 2018
Kata Patrich Wanggai Jelang Laga Persib Bandung Menghadapi Sriwijaya FC
Patrich Wanggai (Kanan) saat membela Persib Bandung menghadapi PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - Striker anyar Persib Bandung, Patrich Steve Wanggai, mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (4/8).

Menurutnya persiapan akan dilakukan seperti biasanya meski tim berjulukan Laskar Wong Kito merupakan tim yang sempat dibelanya pada awal musim sebelum memutuskan bergabung dengan Persib Bandung.

"Tidak ada (persiapan khusus). Sama seperti biasa saja," ujar Wanggai.

Meski demikian, Wanggai tak memungkiri memiliki semangat berlipat dalam membela Persib Bandung. Bukan karena melawan Sriwijaya FC, namun karena Maung Bandung sudah berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Mungkin akan lebih dari laga kemarin, karena sekarang kita ada di posisi pertama. Jadi kita harus lebih fight karena mempertahankan lebih susah. Semua pasti berusaha untuk memberikan hasil terbaik," tegasnya.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 88 ini berharap Persib bisa terus berada diatas puncak klasemen. Sehingga keinginan untuk menjadi juara di musim ini bisa tercapai.

"Saya juga tidak masalah mau dipasangkan dengan siapa saja. Saya tidak masalah. Karena kalau kita niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Patrich wanggai Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan