BolaSkor.com - Dewa United FC akan berusaha memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru jelang babak 8 besar Liga 2 2021. Rencananya babak 8 besar akan digelar mulai 8 atau 15 Desember mendatang.

Namun, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengaku belum berkomunikasi dengan manajemen terkait rencana penambahan pemain. Sebab, menurutnya, belum ada informasi lanjutan dari PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dibukanya pendaftaran pemain baru bagi tim yang lolos ke babak 8 besar Liga 2.

"Seandainya memang ada transfer window, kemungkinan kami akan mendatangkan pemain untuk mengisi posisi yang kami rasa kurang," kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Persija Bertekad Putus Tren Positif Borneo FC

3 Alumni Piala Dunia yang Beradu Taktik di Piala AFF 2020

Sebelumnya, PT LIB dikabarkan membuka kesempatan kepada setiap tim Liga 2 yang lolos babak 8 besar untuk mengubah komposisi timnya. Jendela transfer untuk klub Liga 2 yang berlaga di 8 besar bakal dibuka mulai 1 Desember sampai 4 Desember mendatang.

Di sisi lain, PT LIB juga belum secara resmi mengumumkan venue pertandingan untuk babak 8 besar. Ada kabar menyebutkan bahwa Stadion Manahan (Solo) jadi salah satu kandidat terkuat untuk jadi tuan rumah.

Beberapa waktu lalu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu arahan dari PSSI terkait venue babak 8 besar Liga 2. Menurut pria yang akrab disapa Lulu tersebut PT LIB selaku operator hanya menjalankan rencana atau program yang disusun PSSI selaku regulator kompetisi.

Sejauh ini baru ada empat tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar. Keempat tim tersebut di antaranya Sriwijaya FC dan PSMS Medan dari Grup A, Dewa United FC dari Grup B, dan Persis Solo dari Grup C.