BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba menghadapi tuan rumah Singapura pada 21 Maret mendatang. Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang menggelar pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, 17-18 Maret 2018.

Jelang laga tersebut, bek kiri Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin, belum mengetahui permainan timnas senior Siengapura. Pasalnya, dalam laga uji coba nanti, Singapura menurunkan skuat senior.

"Belum sih, tapi yang saya tahu mereka punya pemain-pemain bagus. Kami harus waspada dalam laga uji coba tersebut," kata Ricky Fajrin.

"Saya optimistis kita bisa menang lawan Singapura, meski mereka menggunakan pemain senior. Saya yakin kita bisa menang," tambahnya.

Pemain Bali United tersebut juga memberikan pendapatnya soal laga uji coba melawan Singapura bakal dijadikan evaluasi pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, untuk mematangkan skuatnya guna turun di Asian Games 2018. Laga melawan Singapura bisa saja menjadi penentuan pemain yang bakal dipakai Luis Milla untuk Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018.

"Jika saya diberikan kepercayaan, saya harus tunjukkan permainan terbaik. Karena ini bisa jadi penentuan untuk Asian Games 2018. Kalau tidak bagus, kemungkinan tidak terpilih," ucapnya.