Kata Shin Tae-yong soal Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut Latihan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 Mei 2022
Kata Shin Tae-yong soal Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut Latihan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia memulai TC pertamanya di Bandung dengan berlatih di Stadion Persib. (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/5).(Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan, jelang menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (1/6).

Tak hanya itu, pemusatan latihan kali ini juga sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 8-14 Juni 2022 mendatang. Di mana, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Ditambah dua calon pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh yang juga ikut berlatih.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Bela Timnas Senior tetapi Ronaldo ke U-19, Shin Tae-yong Beri Alasan

Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia Latihan di Markas Persib

”Kedua pemain ini memang pemain yang sangat baik dalam kemampuan main bola, tetapi saat ini Jordi Amat ada istirahat hampir 3 minggu, dan Sandy Walsh habis operasi dalam pemulihan,” kata Shin Tae-yong.

“Kondisinya saat ini belum 100 persen, tetapi saya senang mereka bisa gabung Timnas,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sandy Walsh Jordi Amat Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan