BolaSkor.com – Mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya menjadi kebiasaan baru Ilija Spasojevic. Striker Bali United tersebut sudah menjaringkan dua gol dari dua gim terakhir kontra tim berjuluk Green Force.

Spaso-sapaan akrabnya, menggetarkan jala Persebaya, Kamis (16/5) malam. Partai yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, berakhir dengan skor 2-1 untuk Bali United.

Sebelumnya, pada kompetisi Liga 1 2018, Spaso juga sukses mengoyak gawang Persebaya. Akan tetapi, meski bermain di kandang sendiri, Bali United dipermalukan Persebaya dengan skor 2-5.

“Saya sangat senang karena kami bisa menang pada laga perdana. Pertandingan pertama selalu sulit. Apalagi kami melawan Persebaya. Mereka finalis Piala Presiden, dan masih bermain di Piala Indonesia. Jadi mereka sedang on fire,” katanya selepas laga.

Baca Juga:

Penyebab Persebaya Surabaya Kalah dari Bali United

Bali United 2-1 Persebaya Surabaya: Spaso dan Paulo Sergio Bawa Serdadu Tridatu Menang

Striker naturalisasi ini mengaku senang dengan gol yang ia cetak, Kamis malam. “Saya selalu berharap bisa mencetak gol. Tetapi yang paling penting tim bisa meraih kemenangan,” tegasnya.

“Kalau saya mencetak gol dan tim tidak mendapatkan tiga poin, itu sia-sia. Jadi saya bangga dengan teman-teman semua.”

Menurut Spaso, kemenangan atas Persebaya menjadi modal berharga saat berjumpa Bhayangkara FC. “Kami punya waktu lima hari untuk recovery. Mulai detik ini kami fokus melawan Bhayangkara,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)