Kata Stefano Lilipaly Usai Tampil Impresif saat Timnas Indonesia Kalahkan Burundi 3-1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Maret 2023
Kata Stefano Lilipaly Usai Tampil Impresif saat Timnas Indonesia Kalahkan Burundi 3-1
Stefano Lilipaly latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Burundi dengan skor 3-1, pada laga FIFA Matchday pertama bulan Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/3) malam WIB.

Dalam laga tersebut, pemain Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly tampil impresif. Fano, panggilan akrabnya, membuktikan kualitasnya meski jadi pemain pengganti Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia.

Tampil sebagai starter, Fano mampu menciptakan assist untuk gol pembuka dari Yakob Sayuri pada menit keenam. Fano dengan cerdik melihat pergerakan Yakob Sayuri di sisi kanan. Ia mengirimkan umpan lambung yang kemudian disundul pemain PSM Makassar itu sambil berlari.

Dua gol Timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Dendy Sulistyawan (14') dan Rizky Ridho (44'). Sedangkan Burundi memperkecil kedudukan melalui Pacifique Niyongabire pada menit ke-51.

Baca Juga:

Kalah 3-1, Pelatih Burundi Sebut Timnas Indonesia Tampil Lebih Atraktif

Jawaban Shin Tae-yong soal Kans Patenkan Trio Rizky Ridho, Elkan Baggott, Jordi Amat

Lilipaly yang bermain impresif tetap rendah hati. Ia senang bisa membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Burundi.

"Ini posisi yang bagus untuk saya. Di Borneo FC, saya main di sayap kiri dan kanan. Saya bisa main di beberapa posisi, second striker juga bisa," ujar Lilipaly usai pertandingan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia masih menghadapi Burundi, pada laga FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/3) malam WIB.

"Saya belum tahu, yang penting hari ini saya bisa kontribusi untuk tim dan bermain cukup bagus hari ini dan pertandingan kedua saya serahkan ke coach (Shin Tae-yong)," tambah Lilipaly.

Stefano lilipaly Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan