Kata Teco soal Lengsernya Widodo C. Putro dari Kursi Pelatih Bali United

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 02 Desember 2018
Kata Teco soal Lengsernya Widodo C. Putro dari Kursi Pelatih Bali United
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija).

BolaSkor.com - Bali United tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, tiga laga terkini itu pun keseluruhan berakhir dengan kekalahan.

Akibanya, Widodo C. Putro kehilangan posisinya sebagai pelatih. Ada klausul kontrak yang termuat jika Bali United menelan tiga kekalahan beruntung, maka jabatan Widodo bakal dievaluasi oleh manajemen.

Kabar lengsernya Widodo dari pelatih Bali United sangat mengagetkan. Pasalnya, kompetisi pun bakal berakhir, hanya menyisakan dua pertandingan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga jauh dari jeratan degradasi.

Persija Jakarta akan menjadi lawan Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/18). Pelatih kubu lawan, Stefano Cugurra Teco, menaruh perhatian sedikit terhadap permasalahan yang dihadapi calon lawannya itu.

"Kami respek dengan Widodo, yang baru keluar dari Bali United. Saya tidak mau komentar soal kondisi lawan saya, lebih bagus tidak komentar ini," ujar Teco.

Baca Juga:

Partai Persija Jakarta di Bali Wujudkan Keinginan Haringga Sirila

Demi Jakmania, Teco Harap Persija Jamu Mitra Kukar di Stadion Patriot

Teco Taruh Perhatian Besar terhadap Kualitas Stefano Lilipaly

Widodo C. Putro. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

"Soal Bali United yang beberapa kali kalah, saya pikir ini situasi biasa dari sepak bola. Tapi saya seperti bilang, Bali United saya pikir punya pemain yang berkualitas," kata Teco menambahkan.

Teco menekankan lawatan timnya ke Bali United bukan untuk bermain imbang. Lantaran masih punya peluang untuk meraih juara, Ismed Sofyan dan kawan-kawan dituntut untuk menang

"Bali United benar-benar bagus, kami harus respek dengan mereka. Tapi kami punya target lebih tinggi mengingat kami berpeluang juara tahun ini. Bali United sudah aman di kompetisj tapi Persija harus kerja keras di dua pertandingan. Peluang buat juara masih ada," imbuh arsitek berusia 44 tahun ini.

Persija jakarta Liga 1 Stefano Cugurra Teco Bali United Widodo C Putro
Posts

1.188

Bagikan