Kata Victor Igbonefo soal Ditundanya laga Persija Vs Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 April 2018
Kata Victor Igbonefo soal Ditundanya laga Persija Vs Persib
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, ogah memikirkan tertundanya laga melawan Persija Jakarta yang sebelumnya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4). Alasannya karena akan menganggu konsentrasi.

Sebaliknya, bek tengah naturalisasi ini akan kembali fokus menjalani masa persiapan lantaran akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5).

"Kita harus lupakan laga tunda dan fokus untuk pertandingan berikutnya (melawan Madura United)," ujar Victor Igbonefo seusai menjalani sesi latihan Fitnes, Jalan Manado, Kota Bandung, Jumat (27/4).

Igbonefo hanya ingin mengambil sisi positif dari batalnya duel klasik penuh gengsi tersebut. Paling tidak timnya bisa memiliki waktu yang cukup panjang dalam melakukan persiapan.

"Mungkin ada rencana Tuhan yang lebih baik. Jadi saya hanya akan mengambil sisi positifnya saja," katanya.

Tak hanya tim, persiapan panjang itu akan sangat bermanfaat bagi dirinya sendiri yang baru sembuh dari cedera kaki kanan.

"Kita sebagai pemain tidak mau memikirkan hal lain. Jadi fokus tim. Karena kalau memang seperti itu, kita harus jalani," tegasnya.

Laga melawan Persija sendiri sebenarnya akan digelar pada Sabtu (28/4). Namun laga tersebut terpaksa ditunda lantaran pihak kepolisian Jakarta tengah memfokuskan diri untuk mengamankan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei.

Laga Persija kontra Persib sudah diputuskan oleh operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB), akan digelar pada 30 Juni mendatang. Namun, LIB belum memutuskan laga tersebut bakal digelar di stadion mana, mengingat SUGBK harus steril dari kegiatan olah raga menjelang Asian Games 2018 dari bulan Mei. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan