Kata Widodo Cahyono Putro Saat Beri Tanggapan soal Spaso yang Belum Cetak Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 April 2018
Kata Widodo Cahyono Putro Saat Beri Tanggapan soal Spaso yang Belum Cetak Gol
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (?BolaSkor.com/Ahmad? Rizal)

BolaSkor.com - Striker Bali United Ilija Spasojevic belum juga mencetak gol untuk timnya hingga laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2018. Seperti diketahui, Bali United hanya bermain tanpa gol kontra PSIS Semarang, pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (1/4) kemarin.?

Sebelumnya, Bali United meraih kemenangan 1-0 atas PSMS Medan, pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan lalu. Namun yang mencetak gol kemenangan adalah Stefano Lilipaly.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, tidak masalah bagi Spaso yang belum mencetak gol untuk tim.

"Spaso sudah tampil bagus dan bekerja keras di pertandingan lawan PSIS. Dia ada beberapa peluang. Tapi memang belum waktunya," kata Widodo.

Widodo menambahkan dirinya tidak ingin membebani target bagi bomber naturalisasi tersebut untuk cetak gol.

''Memang tugas striker ya harus cetak gol. Tapi saya tidak akan bebankan harus cetak gol, takutnya nanti bisa menjadi tekanan bagi dia, mungkin bisa memberikan umpan atau membuka ruang pemain lain," tambahnya.

Widodo mengakui kondisi yang dialami Spaso saat ini persis ketika dirinya menjadi pemain pada waktu itu. Namun dengan sabar dan tetap memperbaiki di setiap latihan, akhirnya kesempatan mencetak gol bisa dilakukan olehnya di beberapa laga.

"Saya pernah mengalami yang sama ketika pemain dulu. Saya juga dulu striker dan tahu apa yang dirasakan Spaso sekarang. Yang penting sabar dan terus memperbaiki," pungkas Widodo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Ilija spasojevic Widodo Cahyono putro Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan