Kata Widodo Cahyono Putro Usai Bali United Ditahan Imbang Global Cebu di Piala AFC 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2018
Kata Widodo Cahyono Putro Usai Bali United Ditahan Imbang Global Cebu di Piala AFC 2018
Sundulan Ilija Spasojevic menyelamatkan Bali United dari kekalahan atas Global Cebu. (BolaSkor.com/Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Global Cebu, pada laga kedua Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Cebu City Sports Complex, Selasa (27/2) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Global Cebu unggul lebih dahulu melalui Curt Dizon pada menit ke-11. Bali United terhindar dari kekalahan setelah Illija Spasojevic mencetak gol pada menit ke-76.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, timnya banyak kehilangan momentum untuk mencetak gol. Itulah yang menyebabkan Bali United tak mendapat hasil maksimal yakni kemenangan.

"Saya bisa katakan pertandingan tadi berjalan sangat menegangkan. Kedua tim bermain menyerang. Namun, banyak peluang yang gagal sehingga kami tidak meraih hasil yang lebih baik," ujar Widodo.

"Akan tetapi, inilah sepak bola. Sekarang, kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya."

Hasil ini membuat Bali United berada di posisi dasar klasemen sementara Grup G dengan raihan satu poin dari dua laga. Global Cebu ada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga, atau kalah head to head dari FLC Thanh Hoa di tempat kedua.

Sementara itu, posisi puncak di tempati Yangon FC. Klub asal Myanmar itu meraih enam poin dari dua laga, hasil kemenangan 2-1 kontra FLC Thanh Hoa. Sebelumnya, Yangon FC mengalahkan Bali United 3-1.

Bali United Global Cebu Piala AFC Piala AFC 2018 Widodo Cahyono putro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan