Katakan Tidak soal Kans Kedatangan Ibrahimovic ke United, Mourinho Sepenuhnya Yakin kepada Lukaku

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Katakan Tidak soal Kans Kedatangan Ibrahimovic ke United, Mourinho Sepenuhnya Yakin kepada Lukaku
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Puasa mencetak gol dalam delapan laga beruntun di seluruh kompetisi bersama Manchester United, Romelu Lukaku sedang disorot tajam saat ini karena performanya tersebut. Lukaku belum memenuhi ekspektasi dari banderol 90 juta poundsterling.

Striker asal Belgia berusia 25 tahun belum tampil inkonsisten dan kerap melempem di laga-laga besar. Atas teori itulah legenda Man United, Paul Scholes, dengan tegas dan lantang berkata mantan klubnya tidak akan menjuarai Liga Champions atau Premier League jika ujung tombak mereka dipimpin Lukaku.

Tidak adil memang membandingkan Lukaku dengan barisan striker legendaris United seperti Wayne Rooney, Ole Gunnar Solksjaer, Andy Cole, Ruud van Nistelrooy, atau Robin van Persie sekalipun. Namun perbandingan seperti itu tidak terelakkan.

Wacana mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pun naik ke permukaan. Ibra, 37 tahun, bermain di Los Angeles (LA) Galaxy setelah sebelumnya bermain untuk United. Isu tersebut langsung dibantah Jose Mourinho di sesi konferensi pers jelang pekan 10 Premier League melawan Everton.

Seraya berkata tidak kepada Ibra, Mourinho juga menaruh keyakinan penuh kepada Lukaku untuk terus menjadi striker andalan Setan Merah, meski kepercayaan dirinya tengah menurun saat ini.

"Saya selalu merasa, saya selalu merasa tiap pertandingan (Lukaku akan membaik performanya). Kelak dia akan membaik dan kelak dia akan mencetak gol lalu level kepercayaan dirinya kembali normal, yang sudah jelas tidak ada saat ini, tapi saya selalu merasakannya," papar Mourinho di Dailymail.

Puasa gol Lukaku diharapkan fans berakhir di akhir pekan ini saat melawan mantan klubnya, Everton, pada Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 23.00 WIB di Old Trafford.

Breaking News Manchester United Everton Romelu lukaku Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan