Kateng Putra Berambisi Putus Rentetan Kemenangan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Kateng Putra Berambisi Putus Rentetan Kemenangan Bali United
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kalteng Putra memiliki ambisi tersendiri saat menjamu Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019, Rabu (26/6). Mereka ingin memutus rekor tak terkalahkan yang dimiliki tim tamu dalam empat pertandingan terakhir.

Laskar Isen Mulang akan menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Sultan Agung Bantul pada pertandingan kelima mereka di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Menghadapi lawan yang belum terkalahkan menjadi tambahan motivasi bagi Patrik Wanggai dkk.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Mario Gomes de Olivera yang mengatakan semua pemain sudah siap untuk pertandingan. Meski menuai kekalahan dalam laga kandang terakhir, dirinya mengaku iti tidak mengganggu persiapan tim.

"Semua pemain dalam kondisi fit, semangat untuk melawan Bali. Sejauh ini mereka belum terkalahkan, harapan saya kita bisa kalahkan mereka di kandang," ujar Gomes.

"Kami tidak terbebani dengan kekalahan pada laga kandang saat menghadapi Badak Lampung. Kami harus bermain seperti biasa, kompak dan memberikan penampilan terbaik," imbuhnya.

Meski demikian mantan pelatih Madura United ini belum tentu bisa menurunkan formasi terbaiknya dalam partai. Pasalanya salah satu pemain asingnya, Hedipo Gustavo da Conceicao mengeluh ada sedikit masalah dikakinya.

"Gustavo masih kita tunggu perkembangannya, kalau dia tidak bida tampil kita akan siapkan pemain lain," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan