Kawhi Leonard Janji Ikut Main di Olimpiade Tokyo

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Maret 2021
Kawhi Leonard Janji Ikut Main di Olimpiade Tokyo
Kawhi Leonard (NBA)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard berambisi ingin tampil pertama kali di Olimpiade Tokyo, yang dijadwalkan ulang pada Juli. Meski tidak cukup waktu untuk istirahat, Leonard mengaku tidak keberatan bermain di Olimpiade Tokyo.

Jika Clippers berhasil melaju pada post-season NBA dan mencapai babak final, itu mungkin berarti Leonard dan beberapa rekan setimnya akan mempunyai sedikit bahkan tidak ada jeda antara akhir musim dan awal turnamen basket putra Olimpiade.

"Saat ini rencana saya adalah pergi. Tidak masalah dengan keberhasilan yang kami miliki. Jika saya merasa sanggup dan merasa siap untuk melakukannya saat itu maka saya akan bermain," ucap Leonard dikutip dari situs resmi NBA.

Clippers merupakan salah satu klub pesaing teratas dalam NBA dan playoff yang dijadwalkan berakhir pada 22 Juli jika babak final berlangsung penuh selama tujuh pertandingan.

Baca Juga:

NBA All-Star: Devin Booker Cedera, Mike Conley Masuk

Suka atau Tidak, Pebasket IBL Harus Berani Ambil Risiko

Upacara pembukaan Olimpiade Tokyo akan dijadwalkan pada 23 Juli, dan Amerika Serikat memainkan pertandingan bola basket pertamanya pada 25 Juli melawan Prancis.

Kawhi Leonard sebelumnya belum pernah mewakili Amerika Serikat dalam Olimpiade. Di Tokyo, ia akan berkumpul kembali dengan mantan pelatihnya saat di Antonio Spurs, Gregg Popovich.

Mantan bintang Toronto Raptors tersebut ditunjuk ke dalam tim AS tahun lalu, namun Olimpiade ditunda karena pandemi virus corona.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA Olimpiade Tokyo 2020 Kawhi Leonard
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan