Ke Final Indonesia Masters 2019, Carolina Marin Justru Doakan Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 27 Januari 2019
Ke Final Indonesia Masters 2019, Carolina Marin Justru Doakan Barcelona
Carolina Marin. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, merupakan duta LaLiga. Sebagai duta LaLiga, Carolina mengaku menyukai sepak bola dan mendukung Barcelona.

Di Spanyol, bulu tangkis bukanlah olahraga yang digandrungi. Orang-orang di sana lebih senang dengan sepak bola, balap, ataupun tenis.

Akan tetapi, Carolina Marin berbeda dengan orang Spanyol kebanyakan. Carolina menggemari bulu tangkis dan menekuninya hingga berprestasi.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2019: Carolina Marin Harapkan Dukungan Publik Tuan Rumah

Peran De Jong di Barca: Seperti Xavi, Iniesta, atau Busquets?

Barcelona

Selama menjadi pebulu tangkis, Carolina Marin telah memenangi berbagai gelar bergengsi. Termasuk di antaranya adalah medali emas Olimpiade 2016.

Meski begitu, bukan berarti Carolina Marin tidak menyukai sepak bola. Bahkan, pebulu tangkis cantik itu ditunjuk sebagai duta LaLiga beberapa waktu lalu.

Sebagai duta LaLiga, tentunya Carolina Marin memiliki tim favorit. Ketika tampil di Indonesia Masters 2019, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu mengungkapkan sebagai pendukung Barcelona.

"Mungkin klub sepak bola favorit saya adalah Barcelona. Saya lebih memilih Barcelona dibandingkan klub lain," ujar Carolina Marin kepada awak media.

"Kenapa saya menyukai Barcelona? Ayah saya merupakan penggemar berat Barcelona. Menurut saya, mereka sangat baik musim ini dan saya berharap mereka memenangi semua gelar," lanjut Carolina Marin.

Carolina Marin bakal berlaga pada laga puncak Indonesia Masters 2019. Carolina ditantang pemain asal India, Saina Nehwal, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (27/1).

Barcelona Carolina Marin Bulu Tangkis Indonesia masters Indonesia Masters 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan