BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, lolos ke semifinal Thailand Open 2021 setelah menang 21-9, 21-17 atas Alexandra Boje/Mette Poulsen. Kini, Greysia/Apriyani berambisi mengincar gelar.

Datang sebagai pemenang Thailand Open pekan lalu, Greysia/Apriyani berambisi mempertahankan gelar. Alexandra/Mette pun mereka buat tidak berkutik.

Meski menang mudah di gim pertama, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan di gim kedua. Alhasil, mereka harus bekerja keras untuk menang.

Baca Juga:

Gugur di Thailand Open, Hafiz / Gloria Akui Banyak Buat Kesalahan

Inkonsisten, Praveen/Melati Kurang Stimulan

Menurut Greysia, dirinya dan Apriyani sempat kesulitan di gim kedua. Penyebabnya adalah keduanya harus berhadapan dengan arah angin.

"Pada gim kedua, kami berhadapan dengan angin dan mereka tahu itu. Kami membutuhakan tenaga lebih saat itu. Kami mempertahankan taktik," ujar Greysia.

"Mereka tidak bisa menyerang kami karena taktik kami. Saat itu kami harus memukul lebih keras dan bergerak lebih cepat. Kami hanya harus terus mempertahankan taktik," imbuhnya.

Di sisi lain, Apriyani terbakar api semangat setelah lolos ke semifinal. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mengaku siap tampil sebaik mungkin untuk mempertahankan gelar.

"Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik di semifinal. Kami tidak ingin kalah, kami ingin menjadi juara. Semua energi kami kerahkan untuk itu," kata Apriyani.