BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Inggris, Ian Wright, tidak habis pikir dengan keputusan Manchester United merekrut Jadon Sancho. Menurutnya, Man United harus sadar sejak awal jika Sancho tidak cocok dengan taktik yang digunakan.

Manchester United mengejar Jadon Sancho sudah sejak beberapa musim lalu. Namun, minat The Red Devils baru diterima Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Man United mengucurkan 85 juta euro untuk mendapatkan Sancho.

Baca Juga:

Rekor Hebat Solskjaer atas Guardiola yang Tak Dimiliki Manajer Lain

Varane Cedera Jelang Derby Manchester, Solskjaer Harap-harap Cemas

9 Pemain Top yang Pernah Membela Duo Manchester

Namun, harga tinggi tidak menjamin Jadon Sancho menembus tim utama. Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer baru memainkan Sancho sebanyak 12 kali. Menit bermain pesepak bola asal Inggris itu pun baru 520 menit.

Ian Wright merasa, sejak awal langkah Man United memburu Sancho sudah aneh. Sebab, Setan Merah mengejar pemain yang sejatinya tidak dibutuhkan.

"Manchester United memburu Jadon Sancho dalam beberapa tahun terakhir. Kemudian, Anda mendapatkan Sancho, tetapi dia tidak bermain," tegas Wright dalam acara The Kelly and Wrighty Show.

"Mereka bermain dengan bek sayap. Jadi, kenapa membeli pemain sayap seperti Sancho. Kenapa Manchester United membeli Sancho?"

"Ole Gunnar Solskjaer harus tahu apa yang diinginkan dari timnya. Manchester United membutuhkan lebih banyak dari sisi kanan. Man United memboyong Sancho, tetapi sang pemain tidak bisa masuk dalam tim."

Selain Jadon Sancho, Donny van de Beek juga mengalami hal yang sama. Gelandang asal Belanda itu tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan. Padahal, Man United mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan Van de Beek.