BolaSkor.com - Pembalap Formula Asia, Keanon Santoso, selalu menyempatkan diri menikmati kuliner saat pulang ke kota kelahirannya, Solo. Rasa rindu akan gudeg dan Susu Shi Jack membuat Keanon tak bisa melewatkan kedua santapan tersebut.

Kesempatan makan gudeg dan minum Susu Shi Jack juga tak dilewatkan Keanon saat kembali ke Solo untuk menyaksikan final pramusim IBL 2018 yang mempertemukan Stapac Jakarta kontra Pelita Jaya di Sritex Arena, Minggu (21/10). Selepas menonton, pembalap berusia 18 tahun langsung meluncur ke tempat gudeg langganannya.

"Biasanya gudeg atau nasi liwet yang wajib dimakan kalau pulang ke Solo. Kali ini lebih ingin makan bubur Gudeg," ujar Keanon kepada BolaSkor.com.

"Tadi pas baru sampai Solo juga langsung makan soto. Sebisa mungkin menyempatkan diri untuk makan yang tidak ada di Jakarta," tutur adik dari Kezia Santoso tersebut.

Setelah menikmati Gudeg, Keanon kembali berburu kuliner khas Solo favoritnya. Susu Shi Jack menjadi penutup hari Keanon di Kota Liwet.

Khusus Susu Shi jack, Keanon memiliki menu yang selalu dipesannya setiap kali pulang ke Solo. Dari banyak pilihan menu, Keanon selalu memesan susu telur madu.

"Karena susu telur madu ini tidak ada di Jakarta. Jadi pasti pesan ini kalau pulang ke Solo," tutur Keanon.