Kebahagiaan Arsenal Hanya Sebatas Lolos Liga Europa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Februari 2021
Kebahagiaan Arsenal Hanya Sebatas Lolos Liga Europa
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Arsenal, Martin Keown, menilai target The Gunners pada musim ini hanyalah lolos ke Liga Europa. Bahkan, untuk mencapai tujuan itu, jalan yang ditempuh Arsenal tak akan mudah.

Arsenal menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League usai meraih 31 poin dari 23 pertandingan. Hasil tersebut terbilang buruk untuk tim sekelas Arsenal.

Dangan kondisi saat ini, Arsenal diprakirakan hanya menargetkan lolos ke Liga Europa musim depan. Apalagi, pada musim lalu, keberadaan The Gunners di Liga Europa diraih kerena memenangi Piala FA, bukannya klasemen akhir Premier League.

Baca Juga:

Kesal, William Saliba Bicara Buruk Mengenai Mikel Arteta

Buat Apa Penguasaan Bola jika Tak Mampu Cetak Gol, Arsenal

Masa Depan Zidane di Real Madrid Turut Berpengaruh kepada Arsenal

Arsenal

"Ini akan menjadi periode yang sulit untuk Arsenal. Anda melihat cara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Wolves dan Aston Villa. Mereka sangat tidak disiplin," ulas Keown seperti dilaporkan Mirror.

"Sekarang merupakan kesempatan untuk mengubahnya. Tekanan akan terus berlanjut. Mereka finis pada posisi delapan musim lalu dan tersingkir dari Piala FA. Liga Europa mungkin jadi peluang terbaik untuk Arsenal."

"Jadi, tekanan semakin meningkat untuk Mikel Arteta. Saya merasa dia adalah orang yang tepat untuk masa depan. Dia perlu diberikan waktu dan membeli pemain baru pada musim panas," terang Keown.

Arsenal punya kesempatan memperbaiki posisi karena akan melawan Leeds United yang menempati posisi ke-10. Laga akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (14/2).

"Posisi empat besar? Saat ini mereka telah melakoni pertandingan lebih banyak daripada Leeds United dan berada di bawah mereka di klasemen. Jika bisa berada di posisi Liga Europa, Arsenal akan sangat senang."

Setelah melawan Leeds, Arsenal menghadapi jadwal neraka. The Gunners akan melawan Benfica, Manchester City, dan Leicester City.

Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan