BolaSkor.com - Real Madrid menuai kemenangan 4-1 ketika bertamu ke markas Deportivo Alaves pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Mendizorroza, Minggu (24/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut diwarnai catatan apik Karim Benzema dan Eden Hazard.

Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Tiga gol Los Blancos dikreasikan Casemiro (15'), Karim Benzema (41'), dan Eden Hazard (45+1').

Pada babak kedua, Alaves memberikan lebih banyak tekanan. Tuan rumah mencetak gol melalui Joselu pada menit ke-59. Namun, Madrid juga mendulang gol lewat aksi Benzema pada menit ke-70.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Karim Benzema

Dua pemain yang pantas mendapatkan acungan jempol adalah Karim Benzema dan Eden Hazard. Jika Benzema mendulang dua gol, Hazard mengemas satu assist plus satu gol.

Opta Jose mencatat, Benzema setidaknya mencetak 15 gol dalam 10 dari 11 musim di Real Madrid. Sementara itu, dengan sumbangan satu assist plus satu gol, Hazard mengulangi torehan yang pertama dilakukan untuk Real Madrid ketika melawan Granada, di Santiago Bernabeu, Oktober 2019,

Bagi Madrid, kemenangan menjadi obat terbaik usai tersingkir dari Copa del Rey. Pada saat bersamaan, Karim Benzema juga memangkas jarak dengan top skorer sementara LaLiga, Youssef En-Nesyri menjadi dua gol.

"Kami sedang melihatnya, masih banyak musim yang tersisa. Kami harus terus bekerja seperti yang dilakukan hingga saat ini. Itulah yang kami perlukan setelah pekan yang sulit," tegas Benzema seperti dilaporkan Marca.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid berada pada posisi kedua klasemen sementara LaLiga usai menuai 40 poin dari 19 pertandingan. Berikutnya, Los Galacticos akan menjamu Levante, Sabtu (30/1).