Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, sempat digosipkan menjadi incaran raksasa Inggris, Manchester City. Lantas, apakah berita tersebut benar?

Penampilan Romelu Lukaku di Inter Milan jauh berbeda dibanding di Manchester United. Lukaku berhasil menemukan kembali ketajamannya. Penyerang internasional Belgia itu mengemas 34 gol dalam 51 pertandingan.

Berdasarkan laporan Telegraph, penampilan tersebut membuat Manchester City jatuh hati. The Citizens menjadikan Lukaku sebagai pengganti Sergio Aguero.

Baca Juga:

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Romelu Lukaku

Namun, Calciomercato punya pandangan berbeda. Menurut media asal Italia itu, minat Manchester City tidak pernah serius kepada Lukaku.

The Citizens hanya meminta informasi awal kepada Inter Milan mengenai Lukaku. Jawaban Inter tegas, Lukaku tidak dijual dengan harga berapa pun. La Beneamata meminta Man City mencari pemain lain.

Pada saat itu, Inter percaya diri karena Capital Gain bisa dipenuhi dengan penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Jadi, Inter tidak akan melego Lukaku, bahkan dengan harga 70 hingga 75 juta euro.

Selain itu, keinginan Lukaku membela Manchester City juga perlu dipertanyakan. Sebab, Lukaku beberapa kali mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa memperkuat Inter Milan.

Keputusan Inter Milan mempertahankan Lukaku terbukti tepat. Pada musim ini, ketajaman mantan pemain Chelsea itu terus berlanjut. Lukaku mengemas 11 gol dalam 12 laga.

Manchester City Inter Milan Bek Inter Milan Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan