Kebenaran Masuknya Nama Brahim Diaz dalam Upaya Madrid Datangkan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Mei 2023
Kebenaran Masuknya Nama Brahim Diaz dalam Upaya Madrid Datangkan Jude Bellingham
Brahim Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan proses transfer Jude Bellingham ke Real Madrid. Ia membantah jika Los Blancos memasukkan nama Brahim Diaz dalam kesepakatan.

Real Madrid terus membangun skuad dengan prioritas memboyong pemain muda. Kali ini, bintang muda yang ada dalam radar Madrid adalah Jude Bellingham.

Real Madrid dikabarkan telah menghubungi perwakilan pemain tim nasional Inggris itu. Kedua kubu telah sepakat karena Bellingham tertarik memperkuat Madrid.

Baca Juga:

Sikap Tegas Carlo Ancelotti Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Real Madrid Juara Copa del Rey: Titel Ke-25 Karim Benzema, 20 Trofi untuk Los Blancos

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kini, tugas Madrid adalah mencari kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Kabarnya, harga Bellingham akan lebih dari 100 juta euro.

Menurut laporan yang beredar pada beberapa jam terakhir, untuk menurunkan harga Madrid ingin memasukkan Brahim Diaz dalam kesepakatan. Saat ini, sang gelandang sedang dalam masa peminjaman di AC Milan.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Fabrizio Romano. Ia menegaskan jika tawaran ofisial Madrid sudah mencapai 100 juta euro termasuk bonus.

"Brahim Diaz tidak akan menjadi bagian dalam negosiasi antara Real Madrid dan Borussia Dortmund," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan ingin mendapatkan Brahim Diaz secara permanen. Pembicaraan dengan Madrid akan ditingkatkan ketika musim ini berakhir.

Brahim Diaz Jude Bellingham Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan