Kebenaran Real Madrid Kantongi Klausul Buy-Back untuk Martin Odegaard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Agustus 2021
Kebenaran Real Madrid Kantongi Klausul Buy-Back untuk Martin Odegaard
Martin Odegaard (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal meresmikan pemain anyar, tetapi muka lama, Martin Odegaard, yang didatangkan dari Real Madrid. Berkembang isu Madrid mengantongi klausul buy-back untuk pemain 22 tahun tersebut.

Arsenal akhirnya bersatu kembali dengan Martin Odegaard. Kali ini, gelandang asal Norwegia tersebut datang dengan status permanen. Kabarnya, Odegaard tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Arsenal mengeluarkan biaya transfer 35 juta euro. Jika dihitung dengan bonus, nilai transfer bisa melonjak nyaris menyentuh 40 juta euro.

Baca Juga:

Membandingkan Transfer Chelsea dengan Arsenal Sejak Dilatih Arteta

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Arsenal Terancam Gagal Dapat Duit Gara-Gara AC Milan

Martin Odegaard

Romano juga membantah kabar yang menyebut Madrid memiliki klausul beli kembali untuk Odegaard. El Real hanya akan menjadi tim pertama yang ditawari jika Odegaard akan pergi dari Arsenal. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan sang pemain.

"Pemain internasional Norwegia itu bergabung kembali setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama kami," tulis Arsenal dalam keterangan resmi.

"Selama waktu itu, ia mencatatkan penampilan 20 penampilan, terutama mencetak gol kemenangan di Premier League melawan Tottenham Hotspur di Emirates pada Maret. Martin Odegaard akan mengenakan nomor punggung 8."

Sayangnya, Martin Odegaard tidak bisa tampil ketika Arsenal menghadapi Chelsea akhir pekan ini. Urusan administrasi sang gelandang belum rampung.

"Perpindahan tersebut tunduk kepada penyelesaian regulasi dan persyaratan visa. Martin Odegaard tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu melawan Chelsea. Kami menunggu izin visa sebelum dia tersedia untuk bermain."

Arsenal Breaking News Martin Odegaard Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan