Keberadaan Cristiano Ronaldo Tak Akan Ganggu Rencana Real Madrid Boyong Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juni 2018
Keberadaan Cristiano Ronaldo Tak Akan Ganggu Rencana Real Madrid Boyong Neymar
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, mengomentari rencana timnya menggaet Neymar pada bursa transfer musim panas 2018. Marcelo menilai bertahan atau hengkangnya Cristiano Ronaldo tidak memiliki korelasi dengan rencana menggaet Neymar.

Masa depan Neymar dan Cristiano Ronaldo menjadi topik perbincangan utama jelang Piala Dunia 2018. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan saling bertukar klub.

Ronaldo yang sudah tidak kerasan akibat tak kunjung disodorkan kontrak anyar dikabarkan sedang dimonitor Paris Saint-Germain. Sementara itu, Neymar telah dikaitkan dengan El Real sejak jauh-jauh hari.

Namun, Marcelo menyatakan Ronaldo tidak akan menentukan apakah kompatriotnya tersebut akan datang atau tidak. Marcelo mengklaim telah membujuk Neymar untuk pindah ke Real Madrid.

"Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Bila Florentino Perez ingin mendatangkan pemain, dia akan merekrutnya. Neymar tetap akan bisa datang meski Ronaldo ada di tim," jelas Marcelo seperti dilansir Fourfourtwo.

"Saya ingin Ronaldo bertahan, semua pemain menginginkan hal itu. Namun, satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid."

"Saya sudah mengatakan itu dua atau tiga tahun yang lalu. Saya kira suatu saat nanti Neymar akan bermain di Real Madrid. Namun, saya tidak tahu kapan," sebut Marcelo.

Marcelo dan Neymar sedang dalam pusat pelatihan tim nasional Brasil jelang Piala Dunia 2018. Tim Samba tergabung dalam Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Neymar Bursa transfer Marcelo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan