BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak sekalipun takut menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia. Sekalipun saat ini tim berjuluk Pesut Etam itu ditangani Mario Gomez.

Menurutnya, dalam sepak bola semua bisa berubah. Apalagi saat ini pelatih asal Argentina itu menangani tim yang berbeda dengan pemain yang berbeda juga.

"Dia memang sedikit banyak tahu dengan karakter kami. Tapi di lapangan situasional, tidak serta-merta sama. Pasti beda," ujar Supardi usai menjalani sesi latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4).

Baca Juga:

Soal Piala Indonesia, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic Tagih Kejelasan dari PSSI

Bertemu Persebaya di 8 Besar Piala Indonesia, Haruna Soemitro Ultimatum Dejan Antonic

Namun, pemilik nomor punggung 22 ini tetap mewaspadainya. Apalagi Borneo FC merupakan satu di antara tim yang sudah lama terbentuk.

"Kedatangan Gomez hanya melengkapi saja karena karakter mereka sudah terbentuk. Tentu mereka akan fight," tegasnya.

Supardi berharap rekan-rekan setimnya bisa jauh lebih fight. Sehingga Persib bisa mengalahkan Borneo FC dan melenggang lolos ke babak selanjutnya.

"Tapi saya sedikit takut mengumbar-umbar (kalahkan Borneo), nantinya takut apa yang kami inginkan bersama tidak tercapai. Jadi lebih baik kita fight saja, yang penting berjuang, karena harapan untuk tim ini sangat besar untuk tim tanggung jawab semua pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)