Keberadaan Mario Gomez di Borneo FC Bikin Gelandang Persib Ghozali Siregar Khawatir

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 April 2019
Keberadaan Mario Gomez di Borneo FC Bikin Gelandang Persib Ghozali Siregar Khawatir
Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, mengatakan skuat Maung Bandung perlu meningkatkan kewaspadaan saat berhadapan dengan Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia. Laga melawan Borneo FC akan dijalani dua kali, 24 dan 29 April.

Hal ini disampaikan lantaran Pesut Etam, julukkan Borneo FC kini ditangani mantan pelatihnya yakni Mario Gomez. Menurutnya, sosok asal Argentina itu merupakan pelatih berpengalaman dan sangat jeli, termasuk dalam menyatukan pemainnya meski baru belum lama bergabung dengan Borneo FC.

"Tapi kami tidak akan kalah, apalagi persiapan juga sudah lumayan lama. Jadi itu yang akan dimaksimalkan nanti pas di Borneo," ujar Ghozali, Sabtu (20/4).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Menahannya ke Timnas Indonesia U-19, Beckham Pasrah

Istri Imam Arief Fadillah Wafat, Persebaya dan Persib Berkabung

Pemain yang akrab disapa Gozo ini ogah terlelu mengomentari kekuatan lawan. Sebaliknya ia hanya ingin fokus ke tim sendiri.

"Yang pasti karena ini kandang dan tandang, penting untuk membuat skor di pertandingan pertama. Biar nanti bisa hitung-hitungan saat main di sini (Bandung)," tegasnya.

Untuk laga pertama, pertandingan akan lebih dulu digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4). Sementara leg kedua akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Borneo FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan