Keberadaan Milomir Seslija Kian Buat Madura United Waspadai Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Keberadaan Milomir Seslija Kian Buat Madura United Waspadai Arema FC
Greg Nwokolo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Milomir Seslija menjadi sosok yang paling diwaspadai oleh Madura United di tim Arema FC. Sebab, Milo adalah mantan nakhoda Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

Milo yang saat ini menjadi pelatih Arema, dirasa sangat mengenal Madura United. Baik karakter tim maupun para pemainnya. Apalagi skuat Laskar Sape Kerrab tak banyak berubah dari musim ke musim.

“Milo pelatih yang sangat pintar. Dia bisa membaca strategi lawan,” sanjung kepten tim Madura United, Greg Nwokolo.

“Tentu dia tahu pemain-pemain di sini. Sebab pada musim lalu dia menangani Madura United. Saya yakin dia pasti mengantisipasi untuk menghentikan kami,” imbuh pemain berdarah Nigeria itu.

Baca Juga:

Janji Skuat Madura United saat Jamu Arema FC

Arema FC Alami Krisis di Lini Pertahanan Jelang Hadapi Madura United

Untuk menghadapi mantan pelatihnya, Greg meminta rekan-rekannya bermain lebih cerdik. Selain itu, para penggawa Madura United juga ditekankan untuk bermain dengan hati, dan senantiasa bekerja keras.

“Sebab, di sepak bola, taktik saja tidak cukup. Kalau kami bermain semangat, dengan hati, kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Itu juga yang saya harapkan,” terangnya.

Sementara itu, kepala pelatih Madura United, Dejan Antnonic mengaku lega karena kondisi pilar utamanya berangsur pulih. Kiper M. Ridho dan winger Andik Vermansah telah bergabung dengan tim.

“Andik Vermansah sudah oke. Mungkin dia tidak bisa bermain penuh. Akan tetapi, dia sudah bergabung dengan tim,” sebut Dejan. “Puji Tuhan secara perlahan anak-anak kembali, dan kami bisa mendapatkan full team seperti biasa,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Arema FC Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan