Keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda Hanya Tinggal Tunggu Visa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Desember 2020
Keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda Hanya Tinggal Tunggu Visa
Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi hanya tinggal menunggu waktu saja untuk berangkat ke Belanda dan bergabung bersama Jong FC Utrecht. Saat ini Bagus Kahfi hanya tinggal menunggu visa selesai saja dan setelah itu berangkat.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh ayah kandung Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono. Puji menjelaskan sebelum berangkat Bagus Kahfi kemarin kembali bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk kembali meminta restu sebelum berangkat.

Tidak hanya itu saja, kedatangan Bagus Kahfi juga untuk melakukan ziarah ke makam ayah dari Hasnuryadi Sulaiman. Bagus Kahfi juga bertemu dengan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi.

Baca Juga:

PSSI Bersyukur Pemain Timnas Indonesia U-19 Berkarier di Eropa

Timnas U-19 TC di Spanyol, 7 Pemain Keturunan Baru Akan Diuji

"Untuk masalah keberangkatan Bagus saat ini hanya tinggal menunggu visa selesai saja, setelah itu selesai Bagus langsung berangkat. Kalau visa sendiri kemungkinan dalam waktu dekat ini bisa selesai," kata Yuni Puji, kepada BolaSkor.com, Senin (14/12).

"Sebelum berangkat, kemarin Bagus mendapatkan pesan dari Pak Hasnur dan Pak Wakil Gubernur Kalimantan Timur. Mereka semua mendukung Bagus agar saat berkarier di Belanda selalu semangat dan bisa membanggakan Kalimantan Timur," tambah Yuni Puji.

Yuni Puji menambahkan, Bagus Kahfi tengah berada di Jakarta untuk memulihkan cederanya.

"Sekarang anaknya sedang ada di Jakarta dalam rangka penyembuhan cedera yang dialami. Saya berharap Bagus cepat pulih dan sehat terus bisa ikut membela Timnas Indonesia U-19," pungkasnya.

FC Utrecht Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Barito Putera Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan