Keberhasilan Bagas/Fikri Bukti Kesuksesan Regenerasi Ganda Putra

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 April 2022
Keberhasilan Bagas/Fikri Bukti Kesuksesan Regenerasi Ganda Putra

BolaSkor.com - Keberhasilan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri meraih kemenangan di turnamen All England turut mendapat sorotan dari Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna. Dia mengapresiasi keberhasilan atlet muda tersebut.

Setelah dua tahun mengalami kegagalan, Indonesia akhirnya menorehkan namanya kembali di All England. Lewat kepiawaian Bagas/Fikri, sektor ganda putra dapat bersinar kembali di turnamen bulu tangkis tertua tersebut.

“Saya mengapresiasi serta mengucapkan salut dan selamat kepada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atas keberhasilan menjadi juara di All England, turnamen tertua dan paling bergengsi. Prestasi ini tentu sangat menggembirakan, tak hanya bagi PBSI tetapi juga para pecinta bulutangkis dan masyarakat Indonesia,” jelas Agung dikutip dari website resmi PBSI.

Agung menambahkan, keberhasilan ini sekaligus menjadi bukti keberhasilan regenerasi sektor ganda putra. Saat ini Indonesia memiliki pasangan muda yang dapat meneruskan tradisi kemenangan seniornya.

Baca Juga:

Ganda Putra Junior Indonesia Berdiri di Podium Tertinggi All England

Turnamen Bulu Tangkis di Indonesia Akan Semakin Banyak

“Ketika Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan terus menguasai rangking teratas, serta Fajar/Rian di 10 besar dunia, kita sudah memiliki jagoan baru pada diri Bagas/Fikri. Ini menambah banyak pasangan muda potensial yang kita miliki, seperti Leo Rolly/Daniel Marthin dan Pramudya/Yeremia Rambitan. Kita punya stok ganda putra yang melimpah,” jelas Agung.

“Pesan pentingnya, pembinaan ini sudah berada di jalur yang benar. Regenerasi berjalan baik. Ketika para pemain pelapis diberi kesempatan, mereka mampu menjawab dengan prestasi nyata. Ke depan, pemain-pemain muda akan diberikan kesempatan seluas-luasnya agar berprestasi,” sambungnya.

Agung berharap kemenangan Bagas/Fikri mampu menjadi motivasi atlet-atlet pelatnas lainnya. Dengan demikian mereka semakin bersemangat untuk mengejar prestasi setinggi-tingginya.

“Semoga pemain-pemain lain juga terinspirasi dan makin bersemangat berlatih dan pantang menyerah. Saat turun bertanding, jangan merasa takut duluan menghadapi pemain unggulan. Ini seperti yang ditunjukkan Bagas/Fikri di All England. Keberhasilan mereka layak dicontoh pemain lain,” tutup Agung.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan