Keberhasilan Thailand Menekuk Timnas Indonesia U-23 2-1 Dilengkapi Penghargaan Pribadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Juni 2019
Keberhasilan Thailand Menekuk Timnas Indonesia U-23 2-1 Dilengkapi Penghargaan Pribadi
Sittichok Paso. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Keberhasilan Timnas Thailand U-23 makin lengkap dengan gelar pribadi yang diterima oleh Sittichok Paso. Striker bernomor delapan itu mendapat penghargaan pribadi.

Ya, Sittichok Paso diganjar sebagai Man of The Match Merlion Cup 2019 laga antara Timnas Thailand U-23 dengan Indonesia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6) sore. Ia dianggap punya pengaruh besar atas kemenangan Thailand.

Sittichok Paso menjadi sumber penalti yang diberikan wasit kepada Thailand di awal babak pertama. Peluang emas tersebut dimaksimalkan Saringkan Promsupa menjadi gol.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Takluk 1-2 dari Thailand di Merlion Cup 2019

Pelatih Myanmar Sebut Timnas Vietnam U-23 Kandidat Kuat Peraih Medali Emas SEA Games

Ia juga menjadi aktor lahirnya gol kedua Timnas Thailand U-23 pada menit ke-12. Itu setelah melakukan tusukan dengan melewati penjagaan penggawa Indonesia, sebelum melepaskan umpan dari sisi samping.

Usaha Sittichok Paso menghasilkan gol setelah Ekanit Panya yang muncul di depan gawang Indonesia, langsung menyambar bola dan masuk.

Timnas Thailand U-23 menang 2-1 dalam pertandingan. Satu gol Indonesia dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit ke-42.

Thailand sekaligus melangkah ke final dan akan bertemu pemenang laga Singapura kontra Filipina. Sementara Indonesia harus puas bermain di partai perebutan tempat ketiga.

Thailand Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan