Kebersamaan dengan Da Silva di Persebaya Bakal Mudahkan Makan Konate

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Januari 2021
Kebersamaan dengan Da Silva di Persebaya Bakal Mudahkan Makan Konate
Makan Konate. (Instagram Terengganu FC)

BolaSkor.com - Gelandang asal Mali, Makan Konate menunjukkan keyakinan menghadirkan keperkasaan di lini depan klub Malaysia, Terengganu FC. Terlebih ia akan kembali bekerja sama dengan rekan setim di Persebaya Surabaya, David Da Silva.

Keyakinan ditunjukan usai diperkenalkan Terengganu FC secara resmi, Rabu (27/1). Oleh The Turtles, Makan Konate dikontrak selama satu tahun.

Makan Konate bukan pemain baru bagi publik Terengganu. Ia pernah membela T-Team pada 2016-2017. T-Team merupakan feeder club Terengganu FC.

Baca Juga:

PSSI Terbitkan SK Penghentian Kompetisi

Ferdinand Sinaga Berpeluang Berkiprah di Timor Leste?

Bersama dengan David Da Silva, Makan Konate memang sudah santer dikabarkan bakal menjadi bagian Terengganu FC sejak Desember 2020. Rekannya di Persebaya itu sudah diperkenalkan awal Januari 2021.

"Saya sudah mengenal David, bahkan sebelum kami di Persebaya dan dari pandangan saya, ia merupakan seorang rekan yang baik dan juga sangat berkualitas di depan gawang," jelas Makan Konate di laman klub.

Makan Konate akan menggunakan jersey bernomor 10. Nomor ini cukup melekat pada dirinya, mengingat itu juga tanggal kelahirannya.

Sementara itu lewat akun Instagram-nya, Makan Konate menyampaikan perpisahan dengan pihak di Persebaya dan suporter. Ia mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Presiden Persebaya, manajer, sekretaris, serta pelatih dan ofisial. Konate juga mendoakan Persebaya kembali unjuk gigi di kompetisi Indonesia dan menuai sukses.

David Da Silva Makan konate Persebaya surabaya Liga Malaysia Breaking News Terengganu fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan