BolaSkor.com - Laga Liverpool melawan Midtjylland sempat diselimuti ketidakpastian soal lokasi pertandingan. Sempat dikabarkan laga akan digelar di markas Borussia Dortmund mengingat aturan karantina di Inggris.

Pihak Dortmund bahkan sudah mengumumkan akan menjadi tuan rumah pertandingan penyisihan grup Midtjylland melawan Liverpool, 9 Desember setelah laga dipindahkan dari Denmark karena peraturan COVID-19.

Baca juga:

Ikon Sepak Bola Dunia, Diego Maradona Meninggal Dunia

Inter Milan 0-2 Real Madrid: Los Blancos Tekuk 10 Pemain Nerazzurri

Hasil Pertandingan Liga Champions: Beda Nasib Liverpool dan Manchester City

Laga dipindah dari Arena MCH Midtjylland di Herning ke tempat netral karena persyaratan pemerintah Inggris bagi mereka yang kembali dari Denmark akan dikarantina selama 14 hari.

"Pertandingan grup Liga Champions antara Midtjylland dan Liverpool pada 9 Desember akan diadakan di Signal Iduna Park," kata Dortmund dikutip Reuters.

Namun belakangan tersiar kabar bahwa laga akan tetap berlangsung di Denmark. Hal ini karena pemerintah Inggris memberi pelonggaran aturan bagi atlet elite. Pihak UEFA juga sudah memberi konfirmasi bahwa laga akan tetap digelar di Denmark.

"Pertandingan akan mengambil tempat seperti yang dijadwalkan, di Denmark, bukan di Dortmund," ujar juru bicara UEFA kepada Agen Berita Jerman.