Kebobolan 8 Gol, Kiper Watford Punya Prediksi untuk Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 September 2019
Kebobolan 8 Gol, Kiper Watford Punya Prediksi untuk Manchester City
Ben Foster. (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Watford, Ben Foster, memiliki ramalan untuk Manchester City setelah gawangnya dibobol delapan kali. Foster menilai, tinggal menunggu waktu sebelum The Citizens mencetak 10 gol.

Manchester City menang telak saat menjamu Watford di Etihad Stadium pada laga pekan keenam Premier League 2019-2020. Bernardo Silva menorehkan hattrick pada pertandingan itu.

Hasil tersebut membuat Watford menjadi sasaran empuk bagi lini depan Manchester City. Sebelumnya, The Hornets takluk 0-6 dari The Citizens pada final Piala FA musim lalu.

Selain Watford, sejumlah klub telah menjadi korban kekejaman Manchester City. Schalke (Liga Champions) dan Rotherham (Piala FA) takluk masing-masing dengan skor 0-7, sementara Burton kalah 0-9 di Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Manchester City 8-0 Watford: Bernardo Silva Catat Hattrick Perdana

Solusi Pep Guardiola Soal Krisis Bek Manchester City

Manchester City 8-0 Watford

Kemenangan besar Manchester City tersebut membuat Ben Foster yakin mereka akan segera mencetak 10 gol. Bahkan, Foster memprediksi bisa lebih dari itu.

"Manchester City akan mencetak banyak gol ke tim lain. Mungkin mereka akan mencetak sembilan atau 10 gol dalam waktu dekat," ujar Ben Foster seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Sebagai seorang kiper, bermain di sini (Etihad Stadium) dan kebobolan satu atau dua gol adalah pencapaian. Apabila sedang dalam bentuk permainan terbaik, Manchester City luar biasa."

"Manchester City sangat mengerikan. Anda bisa lihat mereka menghancurkan kami dengan mata kepala sendiri. Ini tidak menyenangkan, sejujurnya mereka bisa mencetak banyak gol," lanjutnya.

Saat ini, Manchester City merupakan kesebelasan paling produktif di Premier League. Dari enam pertandingan, The Citizens mencatatkan 24 gol, atau rataan empat gol per laga.

Manchester City Watford Ben Foster Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan