Kebugaran Jadi Persoalan Bali United Jelang Hadapi Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Februari 2020
Kebugaran Jadi Persoalan Bali United Jelang Hadapi Persita
Bali United merayakan gol ke gawang Than Quang Ninh. (Bali United)

BolaSkor.com - Tak ada waktu istirahat setelah Bali United pulang dari Kamboja. Fadil Sausu dkk. langsung berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi pembuka Liga 1 2020, melawan Persita Tangerang, Minggu (1/3) malam.

Ada dua program berbeda yang dilakukan Bali United, Kamis (27/2) sore. Para pemain yang tak tampil lawan Svay Rieng FC, menjalani latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Sementara pemain yang main hanya recovery di Mes Bali United. Para pemain ini pasti dalam kondisi kelelahan karena baru tiba di Bali, Rabu (26/2) malam.

Baca Juga:

Respons Robert Rene Alberts soal Target Juara di Liga 1 dan Piala Indonesia untuk Persib

Madura United Ganti Dua Pemain Asing Jelang Liga 1, Rahmad Darmawan Beri Penjelasan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, terbuka peluang adanya perubahan pemain dalam partai lawan Persita. Namun, semuanya belum bisa diputuskan saat ini.

"Kita masih punya dua latihan buat lihat kondisi dari semua pemain. Kalau ada pemain yang cedera atau capek, baru kita bisa ganti pemain lain dari dalam tim," terang Stefano Cugurra di Mes Bali United.

Bali United butuh tampil 100 persen untuk mengalahkan Persita. Menutur Teco, sapaan akrabnya, Persita merupakan tim bagus yang punya semangat tinggi.

"Mereka pasti punya semangat. Kita harus punya semangat juga. Apalagi kita main di rumah, pasti banyak suporter yang mau datang. Kita harus kasih yang terbaik," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan