Kebulatan Tekad Edinson Cavani, Tinggalkan Man United pada Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Maret 2022
Kebulatan Tekad Edinson Cavani, Tinggalkan Man United pada Musim Panas 2022
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diprediksi bakal merombak skuad habis-habisan pada bursa transfer musim panas 2022, terlepas dari berhasil atau tidaknya mereka masuk empat besar atau zona Liga Champions di Premier League.

Beberapa pemain kontraknya berakhir dan beberapa pemain juga tak betah karena kurangnya waktu bermain hingga berpotensi hengkang. Pergi atau tidaknya mereka juga akan bergantung kepada pelatih baru nantinya.

Mereka yang dirumorkan pergi seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Donny van de Beek, serta dua pemain yang kontraknya akan berakhir Paul Pogba dan Edinson Cavani. Nama yang disebut terakhir diyakini sudah bulat untuk hengkang.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa menuturkan apabila striker asal Uruguay itu dipastikan bakal pergi pada akhir musim nanti. Prioritas Cavani diyakini Romano adalah bermain di LaLiga.

Baca Juga:

Arsenal Mulai Misi Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

5 Pemain yang Pernah Perkuat Man United dan Atletico Madrid

Rangnick Minta Pemain Manchester United yang Lainnya Ikuti Jejak Ronaldo

"Rencana Edinson Cavani untuk Juni tak berubah dan akan segera dikonfirmasi. Dia akan meninggalkan Manchester United sebagai free agent (tak perpanjang kontrak), mencari pengalaman baru," tutur Romano.

"LaLiga akan jadi prioritasnya - sementara klub-klub Amerika Selatan telah mendekatinya. River Plate, tidak mungkin," terang dia.

Man United pun diyakini tidak akan keberatan melepas Cavani yang sering cedera hingga jarang bermain. Musim ini dia baru bermain 746 menit dengan catatan dua gol dari 16 laga di seluruh kompetisi.

“Ya, saya sangat disayangkan harus absen karena cedera, dan untuk waktu yang lebih lama dari biasanya,” ucap Cavani beberapa waktu lalu soal cederanya.

“Saya tidak pernah terbiasa menghabiskan waktu selama ini di pinggir lapangan. Itu adalah sesuatu yang menurut saya sangat sulit. Sesuatu yang sangat sulit."

Penyerang berusia 35 tahun sempat diminati oleh Barcelona, tetapi minat itu sudah berkurang mengingat mereka sudah merekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Dalam kariernya Cavani pernah membela Napoli, PSG, dan Man United.

Edinson Cavani Manchester United Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.164

Bagikan