Kebut Urusannya, Milan Petrovic Janji Dampingi Arema FC Lagi Saat Jamu Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Oktober 2018
Kebut Urusannya, Milan Petrovic Janji Dampingi Arema FC Lagi Saat Jamu Bali United
Milan Petrovic (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memang hanya izin sekitar satu pekan saja ketika pamit meninggalkan tim. Pelatih asal Serbia itu menghilang secara mendadak, lantaran harus mengurus urusan pribadinya di tengah pertandingan Arema FC dijamu PSM Makassar, pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 14 Oktober lalu.

Ia pun memaparkan alasan di balik keputusannya meninggalkan tim yang terkesan mendadak. Pasalnya, urusan yang kini tengah dihadapinya memiliki unsur kepentingan yang tinggi, sehingga wajib didatanginya agar segera selesai.

"Sudah beberapa kali saya tinggalkan, karena fokus di Arema FC. Kali ini saya harus hadir, agar cepat selesai," kata Milan Petrovic.

Seperti halnya keterangan yang dijelaskan manajemen tim Singo Edan, Milan Petrovic juga enggan menjelaskan lebih jauh terkait urusan yang tengah dihadapinya, karena bersifat pribadi.

"Karena kalau tidak datang, akan semakin sulit. Oleh karena itu, saya mesti pulang ke Slovenia (tempat tinggal bersama keluarganya saat ini)," tambah arsitek tim berusia 57 tahun itu.

Milan Petrovic pun berjanji untuk segera membereskan urusannya itu sesegera mungkin. Pasalnya, izin yang diberikan manajemen Arema FC untuknya hanya sampai 19 Oktober, atau satu hari sebelum pertandingan pada pekan ke-26 Liga 1 2018 saat menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya usahakan segera kembali dan mendampingi tim lagi sebelum pertandingan (melawan Bali United)," ungkap pelatih yang menggantikan posisi Joko Susilo di pekan-pekan awal Liga 1 tersebut.

Tanpa Milan Petrovic, Hamka Hamzah dkk tetap menjalani program latihan seperti biasanya. Empat pelatih yang menjadi stafnya bertugas memimpin program itu, masih adalah Singgih Pitono dan Kuncoro, serta dua pelatih kiper yakni Branislav Radojcic (Serbia) maupun Yanuar Hermansyah.

"Sedangkan soal program tim, tetap berlanjut seperti biasanya. Semua sudah tersusun dan tidak perlu khawatir," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Milan Petrovic Arema FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan