BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai tugas utama The Red Devils di bursa transfer adalah mendatangkan teman duet yang sepadan untuk Harry Maguire. Dengan begitu, Man United akan menjadi penantang gelar.

Manchester United ditekuk Leicester City 2-1 pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Old Trafford, Rabu (12/5). Hasil tersebut membuat Manchester City keluar sebagai juara.

Rio Ferdinand merasa, lini belakang Manchester United terlalu mudah ditembus. Kini, untuk meraih titel pada musim depan, Man United disarankan mencari teman duet Harry Maguire.

Baca Juga:

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Harry Maguire

"Menurut saya, posisi bek adalah pos yang harus diperkuat Manchester United untuk menjadi tim yang bisa bersaing dan berkembang," kata Ferdinand setelah kekalahan Man United atas Leicester City kepada BT Sport.

"Untuk mendapatkan teman duet bagi Harry Maguire. Sebenarnya, setiap pekan dia selalu berkembang."

Ferdinand melanjutkan penilaiannya dengan membandingkan lini belakang Manchester United dengan Manchester City. Ia memberi contoh bek tengah Man City yakni Ruben Dias dan John Stones yang bisa membuat lawan ciut nyali.

"Ruben Dias dan John Stones menempati posisi bek dalam empat hingga lima bulan terakhir. Tim-tim yang melihat mereka akan berpikir ini akan menjadi hari yang sulit," ujar Ferdinand.

Biasanya, Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Harry Maguire bersama dengan Victor Lindelof atau Eric Bailly. Kabarnya, Manchester United sedang mengincar satu di antara Sergio Ramos atau Raphael Varane.